Friday, January 5, 2018

Cara menambahkan tombol Ikuti/Follow di facebook

Assalamu'alaikum Wr.Wb. !!!

Apa kabar guys..!! 😁, Di hari ini ane mau share cara menambahkan tombol ikuti/follow pada profile fb, ktanya sihh skarang lg viral 😂, y udh langsung aja kita jajal guys :v

Syaratnya gampang kok :

  1. Beliin ane mobil :v
  2. Kasih ane duit :v
  3. Bawain makanan buat ane :v  (Canda gan selow :v)
  4. Harus punya Fb
  5. Umur di fb minimal hrus 18 thn, kalo belum 18 thn tinggal ubah aja tahunnya biar smpe 18 thn, tau kan cara ubahnya?? Klo g tau nih cara ubah tggl lahir
    1. Login fb kalian, 2. Buka profile kalian 3. Pilih "Perbarui informasi"
    4. Lalu pencet ikon pensil yang berada di kanan, inget ikon pensilnya yg sejajar sma tggl lahir, lebih jelas lihat contoh
    5. Ubah tahunnya aja smpe umur agan di fb 18 thn, lalu klik simpan
    6. Selesai
  6.  Disini ane menggunakan Fb lite
  7. Cemilan jangan sampe lupa :v
Langkah langkah :
1). Disini ane pake fb lite
2). ka pengaturan fb kalian


3). Lalu klik/pilih "Pengaturan Akun"

4). Lalu klik/pilih "Kiriman Publik"

5). Lalu, pada bacaan "YANG DAPAT MENGIKUTI SAYA" pilih public, lebih jelasnya pada gambar ini

6). Nahhh kalo udh, coba ente suruh temen ente buat liat profile ente, nnti hsilnya kek gini

7). Nahh klo udh bisa, jngan lupa FOLLOW ane ya :v



KURANG LEBIHNYA MOHON MAAF WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB !!!

THANKS TO :
ALLAH SWT.
NABI MUHAMMAD SAW.
DLL.

0 komentar:

Post a Comment